Selasa, 30 September 2014

Tips Membasmi Jamur di Lemari Pakaian

Pernah mengalami masalah jamur yg menggila di almari? jika pernah maka anda senasib dgn saya. Berbulan-bulan jamur menguasai almari pakaian saya, tiap minggu dibersihkan namun muncul lagi...dan lagi....parahnya hingga menular ke pakaian yang tidak terlalu kering ketika dijemur (baca lembab). Kondisi almari sendiri masih bagus dan kamar ane juga tidak lembab dgn ventilasi dan pencahayaan yg cukup.

berbagai usaha telah ane lakukan termasuk saran dari beberapa orang dgn memberikan kapur barus untuk almari, tahukan ? yg biasa digantungkan.

Otak berpikir keras sembari membersihkan almari, ane keluarkan semua isinya....eh nemu yng satu ini

wah ini khan sisa jaman jahiliyah doeloe...hmmm mungkin bisa dipake, kan sam-sama jamur hehehehe


walhasil, hari pertama bebas jamur
hari kedua aman
hari ketiga clear
hari keempat mulus
seminggu...dua minggu...whahahahaha....BERHASIL melenyapkan jamur almari dan mencegahnya datang kembali.


semoga Tips membasmi jamur di lemari pakaian ini bermanfaat




Sumber

------------------------------------------


Baca Juga :

Manfaat Sabun Arang dan Cuka Bambu serta cara penggunaan nya
Khasiat Koyo Kaki Arang Bambu Flier
Cara Menggunakan Livia Peeling Gel pembersih Daki
vcc.co.id provider vcc murah di indonesia
Tips memijat Payudara
Tips Menghilangkan Jerawat dengan Daun Seledri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar